Cara Edit File Video PSS Pada USBUtil Manual

Pada kesempatan kali ini saya kembali membuat postingan masih seputar edit-mengedit file game PS2, pada postingan terdahulu saya membuat postingan yang hampir sama dengan yang ini, beda nya kalau yang dahulu dilakukan secara otomatis dan menyeluruh semua file video PSS dan hanya meng-aktifkan file video PSS yang terkecil saja di antara semua file video yang ada, namun pada postingan kali ini saya akan menggunakan cara yang sedikit berbeda yakni secara manual, dengan kata lain kita hanya akan meng-NONaktifkan file-file video PSS yang kita kehendaki saja, jadi kita bisa membiarkan yang lainya tetap aktif.
Tujuan saya adalah agar kita bisa menghilangkan video yang tidak kita inginkan tampil ketika Gamenya kita mainkan, misalnya video yang biasa muncul pada awal-awal permainan.
Ok kita mulai aja tricknya:
* Buka USBUtil lalu klik File - geser kebawah dan klik pada Open ISO to[Explore/Modify] atau Ctrl+I, lihat gambar dibawah;


* Lalu browse directory file ISO sobat yang ingin di edit, seperti gambar dibawah saya akan mengedit file ISO Bola WE2012:


* Klik kanan pada file tersebut lalu FILES:Configuration lalu Klik pada MANUAL configuration seperti gambar diatas dan akan muncul jendela baru seperti dibawah:


* Perhatikan file yang saya edit adalah file Video PSS, lihat semua file fideo yang aktif  Yes, klik file tersebut dan perhatikan size dari tiap-tiap file tersebut mana yang ingin di non-aktifkan.
Caranya adalah Klik kanan pada file yang hendak di non-aktifkan lalu pilih dan klik pada DISABLE market, lihat gambar dibawah:


* Setelah itu file menjadi Active No dan size nya menjadi 0, jika sudah tidak ada lagi yang ingin di non-aktifkan ahiri dengan klik Save changes, lihat gambar dibawah:


Cara di coba pada USBAdvance dan Open Ps2Loader dan work, namun jika ter-nyata-pun tidak jalan sobat bisa mengembalikanya dengan cara: klik kanan pada file yang Active NO tadi pilih dan ENABLE market, maka file akan kembali Active YES lagi seperti semula.
Okay sobat demikian semoga sobat bisa berhasil dan sukses .... SEKIAN..!!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Ps2 dengan judul Cara Edit File Video PSS Pada USBUtil Manual. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2013/02/cara-edit-file-video-pss-pada-usbutil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 19, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Edit File Video PSS Pada USBUtil Manual"

Post a Comment

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima