Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200

Aktivasi win 8

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200,sudah berbagai macam cara aktivasi yang saya coba selalu gagal dan error,satu-satunya cara yang paling mudah dan gak usah pake koneksi internet adalah dengan menggunakan KJ Aktivator dan di jamin 100% work..!!
Sebetulnya dengan KJ Aktivator akan jalan pada hampir semua versi windows 8.

Jika tertarik ingin coba ikuti cara saya berikut:

1. Download dulu KJ Activator
2. Ekstrak file hasil download tadi
3. Buka KJ activator.exe dengan "Run as Administrator" dan tunggu sampai proses "Extracting" selesai.
4. Klik Tulisan English
5. Lalu Klik Tombol Windows 8 + Server

Aktivasi win 8

6. Klik Install Pirate Activation

Aktivasi win 8

7. Setelah ini akan muncul Kotak Command Prompt (CMD) dan setelah proses instalai selesai PC akan "Sign Out"otomatis.

8.Setalah Sign Out,log in ke user account lagi,dan check System Properties.(secara otomatis akan muncul notifikasi Windows Permentaly Activated

Catatan: jika ingin agar hasilnya jauh lebih bagus alanglah baiknya  widowsnya di aktivasi dulu pada WMC (windows media center)

Sekian semoga berhasil....!!




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Komputer dengan judul Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2013/04/cara-aktivasi-windows-8-pro-build-9200.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 26, 2013
Comments
9 Comments

9 komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200"

  1. terimakasih atas infonya.nggak sabar nih untuk nyobain windows 8.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu gan,siapa tau tertarik....hehehe

      Delete
  2. cara aktivasi windows 8 lewat WMC dulu itu gmna gan? mhon jwabnnnya. mkasih.

    ReplyDelete
  3. thanks bnget gan,,,
    mntap bngt dah nieh activatornya

    ReplyDelete
  4. Ane udah coba kj aktivator tapi hasil nya cuma 90 hari,apa ada kesalahan,memang sih waktu ane run kj aktivator yg ane pertama ane install bukan "instal pirate patch" tapi yg lain,trs solusinya gmna gan?

    ReplyDelete
  5. asem habis gw aktivasi malah kena blacklist dari windows...!!!

    ReplyDelete
  6. keren artikelnya gan = mampir di Website ane gan.. cek now = http://www.kharis.web.id

    Download Software | Games | Tutorial | Operating System | Free Full Version.

    ReplyDelete
  7. Gan kok pas saya Run as Administrator ada tulisan nya error mohon pencerahannya

    ReplyDelete

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima