Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H/2013 M Lengkap Seluruh Indonesia

Hai.....!!! Semua emang lagi pada puasa nih....?? hehehe oh ya yang lagi pada puasa silahkan lihat Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H/2013 M.
Berikut ini Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 - 2013 Lengkap Seluruh Indonesia, daftar lengkap dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H / 2013 M yang berlaku di seluruh daerah yang ada di indonesia.

Silahkan pilih kota dimana anda tinggal untuk memilih jadwal yg tepat :



Cara Download File Yang Tersimpan di Ziddu

Download Ziddu

Kemarin saya sempat bingung dengan file-file yang saya simpan di Ziddu, koq jadi file .exe semua padahal yang saya simpan file .mp3,setelah saya cari tau dan browsing ahirnya saya temukan jawaban dari semua itu,berikut tutorial lengkapnya:

Ziddu adalah salah satu Web penyimpanan file di internet (Cloud Storage). Kita dapat menyimpan file penting kita seperti Music, Movies, Document, dan lainnya di sana.
Kemarin saya mendownload sebuah file yang aslinya berformat .mp3, Link tersebut mengacu ke Ziddu.com atau file tersebut disimpan di Ziddu. Kemudian saya klik link tersebut dan mengikuti prosedur download pada Ziddu.com seperti biasanya. Namun, setelah saya klik download munculnya seperti dibawah ini (saya menggunakan IDM untuk mendownload).


Perhatikan ekstensi file diatas yang seharusnya file .mp3 tapi di belakang .mp3 ada ekstensi .exe lagi,yang mengisyarat kan kita akan mendownload file .exe, padahal yang kita download sebenarnya adalah file .mp3.
Dan hasilnya file tersebut berformat exe, sehingga ketika  file tersebut di klik melakukan download ulang menggunakan aplikasi yang bernama Softsafe (katanya sih downloader dari Ziddu) dan aplikasi tersebut malah merekomendasikan beberapa aplikasi yang benar-benar tidak saya butuhkan sehingga membuat proses downloadnya menjadi sangat lama, padahal menurut perhitungan file tersebut tidak harus lama apabila di download menggunakan IDM misalnya.

Ternyata setelah saya perhatikan dengan teliti ada yang terlewatkan yaitu ketika kita akan men-download file lewat ziddu, ada penawaran yang menyatakan "download with ziddu accelerator and get recommended offers" kalau diartikan ke bahasa indonesia kurang lebih seperti ini "Unduh dengan Akselerator Ziddu dan dapatkan penawaran yang di rekomendasikan",yang letaknya persis di bawah tombol download.
Nah, secara default penawaran tersebut di ceklist yang menyatakan kita setuju dengan penawaran dari pihak Ziddu, dan dengan demikian kita akan mendownload file downloader dari Ziddu yang ber-ekstensi .exe meski sebenarnya yang kita download adalah file .mp3.


Jadi untuk langsung men-download file aslinya kita harus menghilangkan tanda ceklist yang ada dibawah tombol download,lihat gambar yang di lingkari merah di atas..!
Dan saya ulangi deh downloadnya dari awal dengan menghilangkan tanda ceklist tersebut. Alhasil saya bisa download file yang saya inginkan yaitu file .mp3 tersebut dengan sempurna..


Perhatikan ekstensi file di atas yaitu JARABONGKA.mp3, file sebenarnya yang ingin saya download.
Demikianlah Cara Download File Lewat Ziddu semoga bermanfaat....
Jika ada diantara sobat semua yang punya pengalaman tentang hal diatas, gak ada ruginya jika kita saling berbagi kepada sesama agar ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat buat orang banyak, sobat bisa berbagi pada kotak komentar dibawah..

Cara Membuat Kaset CD/DVD PS2 Sendiri

Saya pernah mengalami kesulitan dalam hal ini. Masalahnya PS2 saya sudah mulai bermasalah. Pilih-pilih kaset, dan maunya kaset yang bagus doang. Lalu, beberapa kaset itu saya coba scan dengan komputer. Hasilnya kebanyakan dari padanya memiliki kualitas yang amat buruk.

Berfikir bagaimana cara nya membuat back-up yang berkualitas?
Harap maklum PS2 yang saya maksudkan di sini adalah PS2 yang sudah dipasang Mod-Chip.Tapi tenang aja, hampir dipastikan bahwa semua Konsole PS2 di Indonesia sudah dipasang ModChip.  Sehingga PS2 tersebut dapat menjalankan kaset PS2 bajakan atau back-up an. Dengan membuat back-up an sendiri kita dapat menentukan sendiri kualitas yang kita mau. Susah sedikit namun mendapatkan kualitas yang lebih baik.

Apakah ini tindakan ilegal ?!?! Mungkin ya. Namun halaman ini tidak tersangkut dengan hal itu. Halaman ini hanya memberikan hal yang mungkin lebih baik dari yang sudah ada, tanpa melakukan penghasutan atau membujuk untuk melakukan tindakan ilegal.

Saya sendiri menggunakan ISOBuster (manual) untuk membaca CD atau DVD untuk dijadikan image. Kemudian untuk hasil terbaik, saya Burn CD dengan menggunakan BlindWrite. Atau untuk DVD, saya lebih suka menggunakan Alcohol. 3 program tersebut menghasilkan clone terbaik dari kaset CD/DVD PS2 saya. Dengan hasil yang sangat sempurna.

Keuntungan?
- Kualitas media yang tinggi, akan menghemat umur Optic PS2.
- Konsistensi data pada media dapat diperiksa dengan mudah.
- Tentu kita dapat membuat CD/DVD game semau kita.

Kebutuhan :
- Komputer masa kini dengan space hardisk besar.
- DVD Writer (Saya suka dengan merek Samsung karena kualitas dan harganya menarik)
- CD/DVD PS2 asli (dari toko) yang hendak kita back-up. Sediakan beberapa buah untuk judul dan jenis yang sama.
- CD-R atau DVD-R kosong. Lebih disukai DVD+R.
- Software: ISOBuster, UltraISO, Alcohol.

Seterusnya saya akan mencontohkan cloning DVD dengan Alcohol saja, baik Read maupun Write.

Membuat Image CD/DVD ke hardisk

Setelah semuanya sudah disiapkan, masukkan CD/DVD pada DVD-Writer anda. Kemudian jalankan Alcohol 120%. Lalu pilih seperti yang dilingkari dibawah ini. Yakni pilihan "Image Making Wizard".



Kemudian akan muncul dialog berikutnya yakni seperti di bawah ini.



Langsung saja tekan "Next". Ingat jika ternyata Disk Drive anda bukan NTFS maka perlu kiranya anda mengubah ComboBox di atasnya yang sebelumnya bertuliskan "NEVER SEPERATE". Ubah sampai tidak terjadi error.
Kemudian akan muncul dialog yang di bawah ini.



Lingkarang 1 dari gambar di atas adalah lokasi untuk file image yang akan dibuat dari CD/DVD kita. Lengkap dengan patch, sehingga memudahkan kita untuk mengorganisasikan file-file. Dan akhirnya kita bisa menekan "Start". Tunggu beberapa saat, hasil dari sedikit jerih payah kita.

File yang dihasilkan oleh program Alcohol ini adalah file MDS. Nah kita dapat dengan mudah meng-convert file MDS menjadi file ISO atau TAO atau yang lainnya dengan menggunakan program UltraISO.

Kenapa saya mencontohkan pembuatan Image dengan program Alcohol ?
Yah karena program tersebut cukup mudah dan tidak membingungkan. UltraISO jauh lebih mudah pengoperasiannya. Namun menurut saya UltraISO terlalu cepat mengambil keputusan untuk membuat Zero, setiap sektor yang Bad. Sementara Alcohol berhenti dan melapor jika ada sector yang tidak bisa dibaca lagi.

Namun untuk hasil yang maksimum walau agak rumit pengoperasiannya, saya menggunakan ISOBuster. Bagi yang mengalami masalah dalam proses READ, atau untuk tahu bagaimana membuat image dengan ISOBuster, silahkan coba dengan "Membuat Image dengan ISOBuster".

Sumber:http://dhuzell.site90.com/

Cara Membuat CD Utilities PS2

CD ini dibuat untuk PS2 yang memiliki optic baik atau setidaknya masih bisa membaca CD. Karena itu anda harus membuat CD Utilities ini.  Yakni seperti yang biasa kita lakukan saat membuat CD MP3 atau lainnya.

Yang dibutuhkan ..
- Seperangkat Komputer dengan CD-Writer atau DVD-Writer.
- File ISO yang hendak di-BURN pada CD. >> CD PS2_Utils.iso.zip/atau DISINI<< di-burn dengan BlindWrite.
- 1 buah CD kosong.   Anda tinggal memilih isinya yang terdiri dari :
- ELF Launcher. DOS (Disk based Operating System) untuk PS2. Untuk menjalankan file ELF.
- MC Format. Untuk memformat MC.
- USBAdvance. Menjalankan GameHarddisk via USB. Asli.
- HDLoader. Menjalankan GameHarddisk via NA/Parallel. Asli.
- Free MCBoot. Boot Loader PS2 tanpa CD/DVD lagi.
- HD Project. Utility khusus Memory Card.
- Code Breaker. Master Cheat, dan pengorganisasian memory dan banyak lagi.
- SMS MultiMedia. Pemutar multimedia.  
Referensi untuk masing-masing program ada pada bagian lain di blog ini.

Sumber:http://dhuzell.site90.com/

Cara Memperbaiki Dokument Word Yang Corrupt

Perbaiki Word yang corrupt

Coba sejenak Anda bayangkan, Anda baru saja bangun tidur kesiangan dan masih setengah ngantuk karena semalaman harus kejar setoran menyelesaikan skripsi Anda yang sudah melewati deadline. Dan di pagi menjelang siang itu Anda masih harus menyelesaikan kekurangan 1 halaman terakhir supaya genap 250 halaman.
Kemudian tanpa sarapan dan cuci muka terlebih dahulu, dengan lesunya Anda hidupkan laptop dan langsung membuka dokumen skripsi Anda tersebut, tetapi kemudian ternyata dokumen tersebut tidak dapat dibuka alis corrupt. Karena otak belum nyambung, pikiran masih positif dan baik sangka, coba klik sekali lagi kok masih sama, dicoba lagi ketiga kalinya ternyata masih gagal. Jika itu yang Anda alami, apa yang akan Anda lakukan? Membanting laptop, Memarahi Pacar, Berteriak, atau berteriak sambil menangis?

Tragis! memang menyedihkan, jika saya berada di posisi itu saya akan pilih berteriak sambil menangis. Bayangkan, 250 halaman skripsi hasil kerja keras selama 2 semester, banting tulang cari referensi plus diceramahi pembimbing skripsi hampir di setiap sesi, wajar rasanya kalau saya atau Anda yang dalam posisi itu merasa orang paling sial sedunia.

Tapi itu sebagai pengalaman berharga untuk kita semua, selain penting sekali untuk mempersiapkan backup, kita juga harus tetap tenang ketika menghadapi masalah berat di depan mata. Karena sejatinya tidak ada masalah yang tidak ada solusinya, untuk masalah dokumen word yang corrupt atau tidak bisa dibuka masih bisa ditolong dengan dua cara. Yuk kita bahas satu per satu.

Perbaiki Word yang corrupt

Memperbaiki Dokumen Word Dengan Fitur Open and Repair

Secara default Microsoft Word mempunya fitur sederhana untuk memperbaiki file dokumen word yang corrupt atau rusak, fitur ini dapat ditemukan di menu Open —> Open and Repair atau dapat melalui short key CTRL + O.
Langkah pertama, jalankan aplikasi MS Word, kemudian tekan CTRL + O dan klik sekali di dokumen yang rusak. Pada tombol open, klik tanda panah hitam dan pilih Open and Repair. Maka sistem akan mencoba untuk memperbaiki file yang rusak tersebut dan setelah proses perbaikan selesai dokumen akan terbuka. Tetapi jika masih Anda lihat tampilan seperti gambar di atas, berarti proses perbaikan dengan cara ini gagal, untuk meyakinkan coba sekali lagi.

Perbaiki Word yang corrupt

Memperbaiki Dokumen Word dengan Aplikasi RepairMyWord

Jika cara pertama di atas tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, cobalah cara kedua dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama RepairMyWord. Download terlebih dahulu aplikasinya di sini: http://www.repairmyword.com/repair-word-download.php kemudian instal ke komputer Anda dan jalankan. Aplikasi ini sangat sederhana dan ringan untuk dijalankan di komputer dengan spek rendah sekalipun, kekurangan dari aplikasi ini hanya mendukung Microsoft Word 2003 ke bawah atau dokumen dengan ekstensi .Doc, bukan Docx yang identik dengan Word 2007 ke atas.
Berikut adalah tampilan aplikasi RepairMyWord, langkah perbaikan dokumen menggunakan aplikasi ini cukup mudah, klik Repair/Open dan pilih dokumen yang rusak kemudian klik Save.
Setelah dokumen hasil perbaikan tersimpan, Anda dapat mencoba untuk membuka file tersebut melalui aplikasi Microsoft Word.

Perbaiki Word yang corrupt


Perbaiki Word yang corrupt

Aplikasi ini menjamin hasil 100% maksimal, yang disayangkan penggunaannya masih terbatas pada Microsoft Word versi 2003 ke bawah, tetapi saya yakin ke depan aplikasi ini akan segera mendukung versi Word terbaru sehingga dapat menjadi solusi alternatif apabila terjadi masalah pada dokumen Word terutama dokumen-dokumen yang bersifat sangat penting.

Read more: Sumber

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Nawala

This summary is not available. Please click here to view the post.

Has now present Longer PlayStation 4 With Myriad Sophistication

The PlayStation 4's new DualShock 4 controller can be charged even while the PlayStation 4 is turned off. The PlayStation 4's new Eye motion camera has a tilt sensor so it can tell players when its facing the wrong direction or if it's fallen off your TV stand. The PlayStation 4's Blu-ray disc drive is three times as fast as the PlayStation 3's. In case it weren't clear, Sony's PlayStation 4 panel at this week's Game Developers Conference wasn't chock full of major revelations, but it did provide plenty of interesting little details about the PlayStation 4 and its various hardware companions.

For instance, the console's "True Name" social functionality isn't automatic -- you have to opt-in to who will see your real name versus your PlayStation Network ID. That is, unless you find a friend through Facebook or another social network where your real name is already your main ID; in that instance, the console defaults to displaying your actual name. That's not the only change coming to your friends list, either, as the standing 100 friends cap is being raised to an unknown amount.

Additionally, the Gaikai-powered Remote Play functionality between the Vita and PS4 is said to be "much better," according to Sony senior staff engineer Chris Norden. Not only can it display your PS4 games in the Vita's native resolution (960 x 544), but it can be activated at any given time rather than having to be preset. And unlike Remote Play on PS3, with PS4 the game being pushed to the Vita is mirrored on your television screen. None of this stuff is what we'd call red hot, but we're hungry for PS4 details and this is what Sony's delivering. Here's hoping the company's more forthcoming at E3.


Having produced the graphics chips that powered both the original Xbox and the PlayStation 3, it was a surprise to see NVIDIA's name left out of Sony's big PlayStation 4 reveal event last month. But there was AMD, picking up the empty spot left by NVIDIA, powering the PS4 with its 8-core "Jaguar" CPU and Radeon GPU. So, what happened? While we don't know the specifics of how AMD won the contract, NVIDIA's senior VP of content and tech Tony Tamasi tells GameSpot that his company, "Didn't want to do the business at the price those guys [Sony] were willing to pay."

In so many words, Tamasi says NVIDIA weighed its options against other potential products the company would be working on -- rather than producing discreet tech for a single console manufacturer, thus being unable to use said tech elsewhere -- and decided against it. "We had to look at console business as an opportunity cost. If we say, did a console, what other piece of our business would we put on hold to chase after that?" he tells the game site.

NVIDIA is indeed working on a variety of new products, including an Android-powered Tegra 4 gaming handheld called Project Shield. That's in addition to its bread-and-butter business of PC GPU development -- the company recently unveiled its Titan GPU, a $1,000 card with enough power to keep your gaming graphics needs met for years to come (or at least we sure hope so at that price).


Cara Edit IMG/DNAS File Game Untuk USB Advance

Pada tips kali ini, kita akan mencoba mengedit file IMG/DNAS game yang bertujuan agar game yang tidak bisa diload dengan sempurna pada USB Advance, dapat berjalan dengan normal dan bisa dimainkan lewat HD External.

Tapi sebelum kita mulai trik ini, saya informasikan bahwa tidak semua game yang tidak jalan di USB Advance cocok sama trik ini, cuma sebagian aja game yang cocok sama trik ini dan sebagian besar cocok sama game yang mendukung game online tapi tidak jalan di USB Advance.
Trik ini sebenernya adalah trik dimana kita akan mengganti file DNAS game dengan file DNAS yang support atau bisa dimainkan di USB Advance, Trik ini bisa dibilang sederhana dan engga susah" amad karena disini kita hanya mengganti filenya trus merebuiltnya kembali menjadi file ISO lalu kemudian menginstalnya ke HD External, cuma yang kadang menjadi masalah dalam trik ini adalah mencari file pengganti DNASnya yang sesuai dan support ama gamenya dan USB Advance tentunya.
Untuk lebih jelasnya kita mulai aja tips ini.

Pada tips ini saya akan mengambil contoh game Need for Speed Underground 2.
Sebelum, kita mulai mengedit gamenya terlebih dahulu extract file gamenya di HD PC game yang mau kita edit, dalam contoh ini game NFS Underground 2, dan file" NFS Underground 2 ini setelah diextract seperti contoh gambar dibawah ini,


Setelah itu kita cari file DNASnya, Bisa dengan mencarinya satu'" didalam folder atau kalau engga mau repot gunakan aja fasilatas search file dari Windows dengan cara mengklik kanan difolder tempat file gamenya diextract kemudian klik Search dan masukkan key word seperti gambar dibawah ini


Setelah itu klik Search, dan jika ada file DNASnya, maka windows akan menampilkan informasinya seperti pada contoh gambar dibawah ini,


Pada gambar diatas terlihat kalau file DNASnya adalah DNAS280.IMG dan berada pada folder NFSUNDER.
Setelah kita sudah mendapat file DNASnya, sekarang kita mencari lagi file penggantinya, bisa dengan mencari file yang dibutuhkan pada file" game yang lain yang support ama USB Advance dengan acuan memperhatikan nama file DNASnya,

Umpamanya pada contoh ini file DNASnya adalah DNAS280.IMG, maka file yang kita butuhkan disini adalah file IOPRP280.IMG yang support sama USB Advance.
Tapi gimana kalau umpamanya file DNASnya adalah DNAS300.IMG ?.
Kalau file DNASnya adalah DNAS300.IMG, maka kita cari file pengantinya adalah file IOPRP300.IMG, dan intuk file DNAS lainnya tinggal sesuaikan dengan nama filenya.
Setelah kita sudah dapat file penggantinya, dalam contoh ini adalah IOPRP280.IMG, maka file ini kita rename menjadi DNAS280.IMG kemudian file inilah yang kita pake mengganti file DNAS280.IMG sebelumnya.

Kenapa filenya yang IOPRP280.IMG harus dirubah menjadi DNAS280.IMG ?
Karena file yang akan kita ganti, nama filenya adalah DNAS280.IMG, dan kalau nama file yang lain, berarti kita engga mengganti filenya, tapi cuma menambain file baru, dan jelas file baru ini tidak dikenali oleh perintah programnya game yang kita edit.
Setelah filenya udah siap sekarang kita mengcopikan file tersebut dimana file DNASnya akan kita ganti, dalam contoh ini file DNAS280.IMG berada pada folder NFSUNDER, maka setelah diganti akan seperti gambar dibawah ini,



Setelah itu tinggal kita rebuilt kembali menjadi file ISO dan menginstalnya ke HD External dengan menggunakan USBUtil atau USB Extreme
Selesai,semoga bermanfaat...

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima