Aktifasi IDM 6.12 Gratis

Pada artikel saya terdahulu pernah membahas juga masalah ini yaitu cara aktifasi IDM tanpa serial dan crack, namun kali ini saya akan membahas masalah yang sama juga tapi dengan cara yang sedikit berbeda.
Siapa yang gak kenal sama software yang satu ini, namanya dah terkenal  sejak dahulu kala.Saya akan bagi ke teman" cara registrasi IDM gratis tanpa harus buy/beli,meski diluar sana banyak trick semacam ini , tapi gak ada salahnya saya share lagi disini siapa tau ada nyasar cari disini..!
Langsung aja bagi yg mau download IDM 6.12 build 3 klik disini, atau search aja di om google.

Sementara untuk membuatnya menjadi IDM 6.1 build 3 full version, gampang banget sob, tinggal register atau beli aja disitus resminya di http://www.internetdownloadmanager.com 

Sementara bagi yang suka gratisan sperti saya nih, silahkan download patch IDM 6.12  full version disini.
Atau yang IDM_patch disini.

Dan bagi yang ingin menggunakan patch IDM 6.12 build 3 full version, maka copy file patchnya didalam folder instalasi IDM, contohnya pada folder

C:\Program Files\Internet Download Manager\

Setelah itu jalankan program patchnya dengan terlebih dahulu menonaktifkan program IDM di windowsnya, [ matikan dengan  exit IDM ] .

Kemudian tinggal diklik patch trus tulis nama yang agan inginkan, dan setelah itu IDM 6.12 build 3 akan menjadi full version.

Sementara bagi yang takut menggunakan patchnya karena file patch IDM ini terdeteksi oleh Anti Virus sebagai virus komputer, maka yaa udah beli langsung aja IDM disitus resminya, gampang banget kan sob, hehehehe.

Tapi bagi yang tetap mau gratisan lagi maka cara membuat IDM 6.13  menjadi full version tanpa menggunakan patch tersebut caranya sebagai berikut:

Install IDM pada komputer sobat semua, selanjutnya non aktifkan dulu program IDM [ matikan dengan exit IDM ].
Setelah itu kita lanjut mengedit registry editor biar IDM ini terdaftar diwindowsnya sebagai full version dengan cara sebagai berikut:

Buka registry editor dengan mengetik regedit di RUN .
Klik OK, dan setelah itu akan masuk diregistry editor windowsnya (pada contoh ini windowsXP).

Setelah itu buka  HKEY_LOCAL_MACHINE / SOFTWARE / Internet Download Manager

Setelah itu kita buat key yang akan membuat IDM 6.12 build 3 ini menjadi full version dengan nama" diantaranya seperti dibawah ini

email = hello@from.iota
FName = cyborg
LName = tonix
Serial = CASAN-OVAIO-TATEA-M2012

Caranya sebagai berikut:
Klik kanan pada bagian sebelah kanan registry editor, kemudian pilih New - String Value seperti pada contoh gambar dibawah ini.

Setelah itu buat dulu nama key string Email atau rename key dengan Email,
Setelah itu isi Value data emailnya dengan: hello@from.iota yang diuraikan diatas dengan cara klik kanan pada key Email, trus klik Modify seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Kemudian klik OK:

Selanjutnya buat lagi key string untuk FName, LName, dan Serial dengan cara yang sama seperti tadi diatas,
lihat contohnya dibawah:




Dan setelah semuanya selesai akan seperti pada contoh gambar dibawah ini.



Setelah semuanya beres tutup registry editor dan jalankan program IDM, dan setelah itu IDM 6.12 build 3 akan menjadi full version..jika sobat belum yakin coba lihat pada menu Registrasi IDM sobat, menu registrasi nya sudah gak aktif lagi kan..?

OK...dan Enjoy...!

Sekarang tinggal pake sepuasnya download apa saja yang sobat inginkan.

SELESAI...!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Komputer dengan judul Aktifasi IDM 6.12 Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2012/12/aktifasi-idm-612-gratis.html?m=0. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mulyadin Dyenps - Monday, December 3, 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Aktifasi IDM 6.12 Gratis"

Post a Comment

Followers

Google+ Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima