Cara Memasang Game Online Pada Blog

Cara memasang game onLine pada blog. Memasang game onLine pada blog sebenarnya sangatlah mudah dan sudah sangat banyak di bahas oleh oleh para blogger di luar sana tapi gak ada salahnya bila kali inipun saya mengangkat postingan yang semacam,iseng aja karena gk ada kerjaan. Oke mari kita mulai: 1.Kunjungi situs nya: http://www.khemer.com
2.Pilih game yang kamu sukai seperti gambar di samping:
3. Setelah itu klik game yang kamu pilih itu dan per hatikan window di samping kananya ada embed game yang di pilih tadi copy dia dan simpan sementara pada notepad. 4.Selesai satu game,untuk game selanjutnya sama. 5.Kembali ke blog dan sigin dulu. 6.Lalu pilih entri baru kemudian HTML,paste embed code game yang tadi,jangan lupa berikan judul postingan kamu dan terahir publikasikan dan lihat hasilnya; Demikian postingan cara pasang game online pada blog kali ini dan mudah-mudahan bermanfaat.
Wirausaha Modal Kecil Pasang Iklan Properti Mobil Bekas Cari Jodoh Online
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogger dengan judul Cara Memasang Game Online Pada Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2012/07/cara-memasang-game-online-pada-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, July 12, 2012
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Cara Memasang Game Online Pada Blog"

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima