Cheats Grand Theft Auto 3 PS2 versi Indonesia

Cheats Grand Theft Auto 3 PS2

Penyebab Kerusuhan di Forum:Untuk menyebabkan kerusuhan dari berbagai Gugatan non-Zoot, masukkan kode berikut selama bermain game: DOWN, UP, LEFT, UP, X, R1, R2, L2, L1.
Ubah Costumes:Untuk mengubah kostum dalam permainan, masukkan kode berikut selama bermain game: KANAN, BAWAH, KIRI, ATAS, L1, L2, ATAS, KIRI, BAWAH, KANAN.
Meningkatkan Keterampilan Anda Mengemudi:Untuk membuat diri Anda sopir yang lebih baik, masukkan kode berikut selama gameplay: R1, L1, R2, L1, KIRI, R1, R1, SEGITIGA.
Buatlah Foggy:Untuk mengaktifkan kabut, masukkan kode berikut selama gameplay: L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, X.
Buatlah Rain:Untuk membuat air hujan tetap 'Fallin di kepala Anda, masukkan kode berikut selama gameplay: L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, CIRCLE.
Normal Cuaca:Untuk mengubah cuaca normal, masukkan kode berikut selama gameplay: L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, SEGITIGA.
Pompa Up Gore:Untuk meningkatkan tingkat lengket, idih darah kental, masukkan kode berikut selama bermain game: KOTAK, L1, LINGKARAN, BAWAH, L1, R1, SEGITIGA, KANAN, L1, X.
Naikkan Tingkat Dicari:Untuk meningkatkan tingkat ingin Anda (entah mengapa), masukkan kode berikut selama bermain game: R2, R2, L1, R2, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI.
Mempercepat Hal Up:Untuk membuat waktu berlalu lebih cepat, masukkan kode berikut selama bermain game: LINGKARAN (tiga kali), KOTAK (lima kali), L1, SEGITIGA, LINGKARAN, SEGITIGA.
Dicari Tingkat Bawah:Untuk mengurangi tingkat ingin Anda, masukkan combo tombol berikut selama gameplay: R2, R2, L1, R2, ATAS, BAWAH, ATAS, BAWAH, ATAS, BAWAH.
Semua Senjata:Selama bermain game tekan R2, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
Kendali Kesehatan:Selama bermain game tekan R2, R2, L1, R1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
Kendali Armor:Selama bermain game tekan R2, R2, L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, AtasLebih banyak uang:Selama bermain game tekan R2, R2, L1, L1, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Rithg, Atas
Tank:Selama bermain game tekan Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, R1, L2, L1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga.Baku hantam satu sama lain orang:Selama bermain game tekan Kanan, R2, Circle, R1, L2, Bawah, L1, R1.Gore Mode:Selama bermain game tekan Square, L1, Lingkaran, Bawah, L1, R1, Segitiga, Kanan, L1, X.
Jelas Cuaca:Selama bermain game tekan L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, Segitiga.Sebagian Cuaca:Selama bermain game tekan L1, L2, R1, R2, R2, R1, L2, Square.
Memperbaiki mobil secara gratis:Hanya membawa mobil Anda ke tempat Anda menyimpan, parkir di garasi dan menyimpan permainan Anda. Setelah menyimpan kembali ke mobil Anda dan itu sepenuhnya diperbaiki.
Maju ke Staunton Island:Untuk maju dari Portland ke Staunton Island prematur, pergi ke kereta bawah tanah. Kereta bawah tanah harus ditutup turun di dia bawah tangga. Ambil mobil menuruni tangga dan baik kecelakaan itu atau parkir sehingga pintu yang tepat di samping pintu kereta bawah tanah. Bila Anda membuka pintu untuk keluar Anda akan melangkah keluar dan melalui gerbang tertutup off. Lalu pergi ke ke kereta bawah tanah dan naik kereta. Ini akan membawa Anda ke Staunton Island. Hal ini sulit untuk mendapatkan mobil Anda ke tanah di dekat pintu gerbang namun ada kemungkinan.
Masuk ke Penjara pada Level 2:Pada tingkat 2 Memilih mobil yang sangat cepat (Farriar gt) (Mobil Cop) dan drive secepat mungkin turun menuju jembatan yang mengarah ke penjara, melompat dari jembatan pada Anda kecepatan atas dan membelok ke arah kiri, sekali di atas Anda dari dinding melompat keluar dari mobil nyata ringkas sebelum jatuh ke sungai. Ikuti dinding sekitar ke kiri, Anda akan melihat tangga menuju ke dalam penjara (ini pasti akan dicoba di beberapa) tapi. Sekali di dalam saya merasa lucu untuk membunuh tawanan tak bersenjata.
Dapatkan tembakan senjata gratis:Pergi ke toko amunisi-bangsa dan setelah Anda membeli pistol berjalan ke petugas dan mencoba untuk mengarahkan pistol pada dia yang terbaik yang Anda bisa karena Anda dapat menargetkan dia, bunuh dia, dia menembak kembali sehingga melakukannya dengan cepat dan setelah Anda membunuhnya berjalan ke meja dan Anda akan mendapatkan senapannya.
Ekstra Kas:Bukan cheat, lebih dari petunjuk. Ketika dalam sebuah mobil darurat (polisi mobil, mobil ambulans, truk pemadam kebakaran) atau taksi. Tekan tongkat analog kanan (R3) dan Anda dapat melakukan misi sub untuk uang ekstra
Sampai 5 Mobil di Garasi Anda:Dalam garasi Anda Staution Pulau Anda hanya bisa menampung 2 mobil ... kan? Nah ... ada cara untuk tetap up to 5 mobil di sana sekaligus!Heres bagaimana Anda melakukannya:1.Jika Anda memiliki 2 mobil sudah di garasi anda, pergi mendapatkan satu sama lain, dan membawanya ke garasi Anda.2.Park itu tepat di depan garasi dengan hidungnya praktis di pintu garasi. (Jangan khawatir cheat ini akan memperbaiki penyok itu)3.Then keluar dari mobil dan berjalan ke pintu garasi dan ketika terbuka, cepat melompat kembali ke mobil Anda dan gas itu!4. Pintu garasi akan mencoba untuk menutup di atasnya, tapi wont. Parkir dalam, sehingga pintu garasi masih dapat ditutup.5.Get keluar dari garasi dan presto, 3 mobil di sana sekarang!6.If Anda menata kembali mobil Anda (samping bekerja dengan baik) Anda dapat muat 5 mobil di garasi Anda dan masih menutup, membiarkan Anda memiliki 5 mobil bagus siap untuk mengambil.
Yardie Lobo Guncangan:Dalam Staunton Island Anda dapat jack Lobo Yardie, ketika Anda mempercepat dan memperlambat penurunan guncangan dan lebih rendah secara alami, tetapi jika Anda menggunakan stick analog kanan suspensi naik dan turun dalam apa pun arah Anda mendorongnya. Anda benar-benar dapat roll mobil dari posisi berhenti, cobalah itu menyenangkan. Oh ya, Anda tidak perlu menyimpannya untuk garasi Anda untuk memperbaiki mobil Anda, hanya mundur begitu pintu tertutup kemudian mendapatkan dekat untuk membuka dan mobil Anda akan diperbaiki.
Banyak kas:Untuk bekerja Anda perlu dua kartu memori dengan sedikit uang pada kedua dan senilai mobil yang cukup baik tentang 1,0000 (tidak masalah meskipun). Setelah itu pergi ke "perdagangan" pergi ke kartu memori dengan mobil itu. Kemudian membelinya keluar dari itu dan pergi ke kartu memori lain dan membelinya kembali (Seperti yang Anda baru saja membeli itu, bahwa seseorang akan memiliki lebih banyak uang sehingga membeli kembali) Jadi kembali mana saja uang untuk Anda. Mobil itu benar-benar duplikat jadi jika Anda melakukannya lima kali Anda akan memiliki lima di antaranya mobil dan tidak pernah dari menghabiskan satu sen tapi Anda masih memiliki mobil sehingga menjualnya kemudian ulangi sebanyak yang Anda inginkan. Namun perlu satu dalam kasus Anda suka.
Dapatkan tangki:Yang Anda butuhkan adalah sekitar 15 roket dan 15 granat dan beberapa baju besi. Dapatkan truk besar setelah Anda mendapatkan hal-hal tersebut di atas dan pergi tingkat ketiga dengan bandara. Dapatkan dua bintang begitu polisi akan mengikuti Anda ke bagian belakang bandara. Pergi ke Helipad dengan helikopter polisi dan mendapatkan di atasnya. Lemparkan granat untuk menghancurkan polisi yang akan datang di bawah ini. Gunakan roket pada helikopter sial setelah Anda mendapatkan bintang penuh mulai menonton tanah untuk tank ketika mereka datang melempar granat untuk membunuh orang-orang dan terburu-buru dan melompat masuk Ini adalah cara termudah saya bisa menemukan cara untuk melakukannya.
Cepat Mobil:Pada portland kota pergi ke 8 SHOP BOM bola kemudian pergi langsung ke penjualan mobil dan Anda akan melihat sebuah mobil banchee dalam ruangan menghancurkan kaca jendela dengan sebuah mobil dan hey presto Anda punya mobil bagus
Tersembunyi Paket:Bila Anda melihat billboard ROCKSTER, biasanya ada beberapa item di dekatnya. Pada 3 pulau, paket tersembunyi biasanya ditemukan di dekat papan reklame. Untuk setiap 10 paket tersembunyi Anda temukan, Anda mendapatkan akses ke senjata baru yang berlokasi di tempat persembunyian Anda, gratis.
Polisi Suap:Dapatkan 45 membunuh dalam mode main hakim sendiri untuk membuka suap polisi yang tersedia di tempat persembunyian Anda.
Mudah "tak terbatas" Run:Untuk melanjutkan dengan cepat tanpa kelelahan, hanya TAP x bukan menekannya. Ini membantu ketika mencoba untuk memberikan LATIHAN karakter Anda sehingga ia dapat berjalan untuk jangka waktu yang panjang juga.
Bonus Buggy:Berhasil menyelesaikan misi Mafia untuk membuka Buggy tersebut. Kembali ke Portland dan pergi ke tempat parkir Diablo (mana telepon misi terletak) antara 19:00 sampai 24:00 untuk menemukan Buggy sama sekilas di garasi Joey dari misi Mafia. Ini akan muncul di lokasi yang sama & berubah warna setiap kali.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cheat dengan judul Cheats Grand Theft Auto 3 PS2 versi Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2012/07/cheats-grand-theft-auto-3-ps2-versi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, July 21, 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cheats Grand Theft Auto 3 PS2 versi Indonesia"

Post a Comment

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima