Cara Membuat CD uLaunch PS2 Lengkap

 Cara Membuat CD uLaunch
Ulaunch adalah sebuah tool PS2 yang sangat banyak sekali kegunaanya. Dia memiliki kemampuan mengExplor isi dari sebuah MC (memory card), dia juga memiliki kemampuan copy-paste dari momory yang satu ke memory yang lainya,juga menjadi perantara untuk menginstal MCBOOT pada memory card PS2,tampa uLaunchELF kita takan bisa membuat MCBOOT. OK mari mulai..... Pertama-tama siapkan softwarenya,ada 2 software yang akan di gunakan,dan download: 1.CD-uLaunchELF.iso
2.DVD-uLaunchELF.iso

Extrack salah satu fail tersebut dengan winrar,7.zip,atau yang lainya. Lalu buka dengan menggunakan Nero atu DVDdecrypter atau yang lainya,kali ini saya akan mengguanakan DVDdecrypter untuk tutorialnya,download DVDdecrypter di SINI Lalu instal di komputer dan buka tampilan awalnya seperti ini:


Kemudian buka uLaunch.iso yang tadi telah di extrack dengan mengklik seperti no: 1 di atas Lalu tentukan drive Destination folder dengan klik angka 2 seperti di atas,pastikan terlebih dahulu CD nya telah di masukan kedalam CD atau DVD writer komputer,dan pada angka 3 pilih kecepatan menulis pilih yang paling rendah 2x atau 4x agar hasilnya jauh lebih bagus, Yang terahir kilk di angka 4 untuk memulai menulis atau mengcopy,jangan lupa pastikan arahnya persis seperti gambar no 4 jika kamu mau menulis atau mengcopy, disk ada di sebelah kanan dan hardisk sebelah kiri,jika kebalik berarti kamu akan mengcopy isi disk ke root hardisk komputer. Jika demikian klik Mode trus ISO pilh Write W.

Tunggu hingga proses pengcopyan selesai dan setelah selesai klik OK dan cd uLaunch telah siap di gunakan..........Demikian cara membuat cd uLaunch tulisan ini saya arah kan husus buat newbie atau pemula semoga bermanfaat....D.

 Jika ada Yang anda cari seperti link di bawah ini silakan di klik.... mungkin bermanfaat.

Wirausaha Modal Kecil
Cari Jodoh Online
Mobil Bekas
Pasang Iklan Properti
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Ps2 dengan judul Cara Membuat CD uLaunch PS2 Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dyenps.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-cd-ulaunch-ps2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, July 1, 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat CD uLaunch PS2 Lengkap"

Post a Comment

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. Duta PLaystation - All Rights Reserved
Blog By : Dyen PS
Template Editing by Blog Anak Bima